AT&T menawar paling banyak dalam lelang spektrum 5G mid-band yang sudah bernilai $21+ miliar

Lelang spektrum FCC 3,45-3,55GHz 110 sedang berjalan lancar, dan tampaknya berang-berang yang paling bersemangat di luar sana adalah AT&T , karena banyak yang harus dilakukan di area jaringan midband 5G.

Ada tujuh putaran lagi hari ini, tetapi FCC telah mengumpulkan penawaran senilai $21,295 miliar pada pertengahan Senin, lapor Fierce Wireless , dan karena permintaan berkurang, para analis tidak mengharapkan lebih dari $22 miliar untuk bertukar tangan pada akhirnya.

Ini jauh dari lelang spektrum C-Band tahun lalu ketika Verizon , AT&T dan tersangka lainnya menawar $81,2 miliar tetapi tetap saja ” lelang ini siap untuk memiliki ekor terpanjang dari setiap lelang sejak FCC pindah ke jam lelang. ,” menurut Sasha Javid, COO Bitpath dan mantan penasihat hukum untuk Gugus Tugas Lelang Insentif FCC.

Sementara beberapa orang berpendapat bahwa pemerintah harus berhenti menyombongkan diri dengan berapa miliar yang diperolehnya melalui lelang spektrum dan sebagai gantinya mensubsidi pengembangan jaringan 5G yang baru lahir untuk membantu AS mendapatkan keunggulan global yang kompetitif, tetapi untuk saat ini operator AS terpaksa memberi Paman Sam pengeluaran besar ini. yang kemudian harus dipulihkan dengan harga paket tak terbatas 5G .

Sementara AT&T memenangkan sekitar 80-megahertz spektrum C mid-band, itu masih jauh dari 190 MHz T-Mobile atau 180 MHz Verizon. Aturan lelang FCC melarang pemain tunggal memenangkan lebih dari 40-megahertz dari spektrum 3,45 GHz, jadi AT&T mungkin akan mencoba dan mengambil semua uang saku dalam aksi 5G midband Auction 110 saat ini.

DISH juga sedang berjalan tetapi, mengingat sebelumnya hanya 20 MHz, ia tidak dapat menambahkan lebih banyak lagi ke kepemilikan jaringan 5G bahkan jika itu sesuai dengan penawaran AT&T.

Untuk informasi seputar berita tekno terbaru lainnya yang wajib anda ketahui. Kunjungi situs web kami di Kumpulan Berita Terpercaya Tekno Warta. [https://teknowarta.com]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *