Hertz memesan 100.000 Tesla untuk menggemparkan armada sewaan, menyusul kebangkrutan

Hallo Baliku – Hertz, yang masih segar dari reorganisasi dan kebangkrutan , membuat beberapa perubahan besar. Pada hari Senin, perusahaan mobil sewaan mengumumkan telah memesan 100.000 Tesla EV baru dalam upaya untuk menggemparkan armadanya. Pelanggan tidak hanya dapat memilih Model 3 saat menyewa dari Hertz, tetapi periode sewa akan datang dengan akses ke jaringan Supercharger Tesla juga. Selain itu, Hertz juga akan mulai membuat infrastruktur stasiun pengisian EV sendiri, dan juara Super Bowl tujuh kali Tom Brady akan memimpin kampanye pemasaran bertema EV .

Dan sepertinya armada Tesla ini baru permulaan: 100.000 mobil adalah “pesanan awal,” kata Hertz. Langkah ini dapat membantu perusahaan persewaan unggul dari para pesaingnya di ruang EV untuk saat ini. Tesla tidak membangun jutaan kendaraan per tahun ( menghasilkan 241.000 mobil pada kuartal ketiga tahun ini), jadi mungkin sulit bagi perusahaan lain untuk melawan dengan pesanannya sendiri, mengingat jumlah produksi Tesla saat ini. Itu terutama benar dengan krisis rantai pasokan saat ini dan kekurangan chip semikonduktor .

Hertz tidak hanya membeli satu ton Tesla dan berpikir bahwa itu akan menyelesaikan masalahnya, setelah keluar dari kebangkrutan pada bulan Juni dengan pemilik baru. Perusahaan mengatakan prospek barunya akan fokus tidak hanya pada kendaraan sewaan, tetapi juga memetakan arah baru untuk “perjalanan, mobilitas, dan industri otomotif.” Aspek-aspek ini akan membantu Hertz menciptakan “ekosistem mobilitas modern,” katanya dalam pengumuman tersebut. Perusahaan tidak mengungkapkan ketentuan pesanannya dengan Tesla, atau bagaimana membiayai kesepakatan bernilai miliaran dolar itu.

“Kendaraan listrik sekarang menjadi arus utama, dan kami baru saja mulai melihat peningkatan permintaan dan minat global,” kata CEO sementara Hertz Mark Fields dalam sebuah pernyataan. “Hertz baru akan memimpin sebagai perusahaan mobilitas, dimulai dengan armada sewa EV terbesar di Amerika Utara dan komitmen untuk mengembangkan armada EV kami dan memberikan pengalaman penyewaan dan pengisian daya terbaik untuk pelanggan liburan dan bisnis di seluruh dunia. ”

Model 3 EV pertama akan memasuki armada Hertz bulan depan dan akan tersedia untuk disewa di AS dan Eropa. Setelah 100.000 EV di jalan, pada akhir tahun depan, Hertz mengatakan EV akan membentuk 20% dari armada globalnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *