Naning-To Mengadakan Expo China-Asean ke-5

Nanning adalah ibu kota Provinsi Guangxi di Cina barat daya. Datang ke sini, Anda bisa mencicipi cita rasa budaya yang unik dari kelompok etnis minoritas Guangxi dan bagaimana implementasi MEA di indonesia?

Sebagai kota tempat diadakannya China-Asean Expo ke-5, Nanning memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Atraksi terkenal adalah Mt. Qingxiu dan Gunung Daming, Kota Kuno Yangmei yang tenang, Gua Batu Yiling Yan negeri dongeng dan juga taman dan kebun yang tersebar. Selain itu, ada juga banyak makanan lokal yang lezat untuk ditawarkan kepada Anda, seperti bubur, bihun, dan juga Suanye (buah dan sayuran yang difermentasi).

Gua Batu Yiling Yan
Terletak 20km barat laut Nanning, Gua Yiliang adalah gua karst yang terbentuk satu juta tahun yang lalu seperti yang diperkirakan oleh ahli geologi. Gua Yiliang terlihat seperti cangkang terompet besar dan terbagi menjadi tiga lapisan. Bebatuan berpose dalam ribuan bentuk di sepanjang jalur gua zigzag, membawa Anda ke dunia misterius. Ketika Anda berada di antara banyak bunga batu berbentuk indah, pilar, tirai, stalagmit dan stalaktit, Anda mungkin merasa seolah-olah berada dalam dongeng.

Kota Kuno Yangmei
Dibangun pada Dinasti Song (960-1279), kota ini menyimpan dengan baik arsitektur kuno, jalan-jalan, dan jalan-jalan rakyat yang tidak canggih. Kota Kuno Yangmei terletak di bagian hilir Sungai Zuojiang dan dikelilingi oleh sungai di tiga sisinya. Ketika Anda berjalan-jalan di sini, sepertinya Anda telah melakukan perjalanan ke masa lalu.

Mei dan Juni adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke sana saat teratai di kolam bermekaran penuh dan pohon willow dalam bentuk anggun. Selain itu, ada pisang dan nanas yang bisa dijangkau. Buah bebas polusi ini terlalu menarik untuk Anda lewatkan.

Mt. Qingxiu
Mt. Qingxiu, juga disebut Gunung Hijau, dihormati sebagai ‘paru-paru hijau’ Nanning. Di daerah tersebut, pegunungan dan puncak naik dan turun, pegunungan dan perbukitan berwarna hijau, mata air jernih dan bebatuan indah. Gunung-gunung di sini tidak tinggi tapi indah dan airnya tidak dalam tapi jernih.
Pagoda Gajah Naga dan peninggalan budaya lainnya membuat gunung ini semakin memukau. Ada juga Taman Hutan Hujan Tropis Grand dan Taman Pohon Palem yang layak untuk dijelajahi.

Anda bisa datang ke sini sepanjang tahun. Di musim panas, saat rumput hijau dan bunga-bunga bermekaran, Anda bisa pergi berperahu. pada bulan November dan Desember, Anda dapat menikmati sendiri Festival Makanan Guangxi tahunan. pada bulan Februari dan Maret, Anda dapat melihat bunga persik yang bermekaran di gunung.

Nanning juga merupakan titik penghubung dari rute tur dari Guilin ke Beihai. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu di sini, Anda dapat menjelajahi dua kota tetangga Guilin dan Beihai.

Guilin – Dengan pemandangan yang menakjubkan, Guilin memiliki semacam keajaiban tersendiri. Bukit-bukit yang berbentuk aneh, atau karst, dengan vegetasi hijau mulai dari bambu hingga tumbuhan runjung serta gua-gua yang indah membuat Guilin menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Beihai – Sebagai kota taman tepi laut yang indah di selatan Cina, tidak berlebihan jika dikatakan Beihai adalah hadiah yang diberikan oleh Ibu Pertiwi. Pantai Perak Beihai terkenal sebagai pantai sepanjang 24 km (sekitar 15 mil) dengan pasir putih lembut dan ombak yang lembut. Pantai Perak Beihai adalah tempat alami untuk mandi dan mendapat nama sebagai ‘Pantai No.1 di Bawah Surga’.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *