SIAPKAN KONSELOR Handal PRODI BK ADAKAN KULIAH UMUM

Indonesia tengah merambah era industri 4. 0 ataupun yang diketahui dengan era milenial. Mempunyai karakteristik pergantian yang kilat dan pemakaian teknologi secara pesat, serta berakibat pada tenaga manusia lebih menurun. Perihal ini di informasikan oleh Adi Atmoko Meter. Sang sebagai pemateri pada kuliah universal yang diiringi oleh mahasiswa program riset tutorial serta konseling semester 5 dengan

tema

Preparing Professional Counseler For Millenial di Hotel Nusa Wijaya ruang Sumatera meeting room lt. 2, Selasa( 11/ 12).

Adi berkata, di era milenial seseorang konselor dihadapkan oleh

tantangan yang lumayan besar Kursus Konselor .

Buat mengalami tantangan tersebut seseorang konselor wajib mempunyai ciri yang memahami bermacam berbagai Ilmu pengetahuan paling utama di bidang konseling serta sanggup mengoperasikan teknologi.

“ Buat mengalami tantangan di era milenial ini, seseorang konselor wajib memahami bermacam ilmu pengetahuan paling utama di bidang konseling serta teknologi”. Katanya dikala mengantarkan modul.

Ditemui seusai kegiatan kuliah universal, Adi mengantarkan sebagian panduan persiapan jadi konselor yang handal di era milenial. Seseorang konselor handal wajib memiliki jati diri yang kokoh, sanggup mengusai ilmu tutorial konseling tercantum ilmu pendukung semacam ilmu sosiolologi, serta psikologi dan sanggup memahami teknologi. Seseorang konselor handal wajib sanggup menguasai dirinya sendiri supaya bisa menolong orang lain.

“ Panduan buat jadi seseorang konselor handal di era ini, ialah wajib mempunyai jati diri yang kokoh, memahami ilmu tutorial konseling serta pendukungnya dan wajib sanggup memahami tekonologi. Supaya bisa menolong orang lain, seseorang konselor wajib terlebih dulu menguasai dirinya seindiri”. Ucapnya.

Baca Juga : Investasi Saham serta Panduan Mengawalinya buat Mahasiswa

Masih kata Adi, seseorang konselor handal pula wajib memiliki keahlian berpikir dan didukung dengan keahlian berdialog yang baik supaya dikala mengalami klien bisa membagikan pemecahan yang pas.

“ Seseorang konselor handal pula wajib memiliki keahlian berpikir serta keahlian berdialog yang baik supaya nantinya bisa membagikan pemecahan yang pas kepada klien”. Tambahnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *