Tips Desain Grafis

Pertama-tama, tetapkan tujuan Anda. Akankah kartu nama menjadi alat untuk memperkenalkan bisnis Anda atau diri Anda sendiri? Apakah Anda ingin dianggap unik dan berbeda dalam industri Anda? Setelah Anda memiliki daftar tujuan, Anda akan tahu apa Desainer Grafis yang seharusnya ada di kartu bisnis Anda dan bagaimana tampilannya.

Cantumkan informasi penting

Menghilangkan informasi penting mencerminkan kecerobohan yang ekstrim, yang sama sekali tidak ingin Anda komunikasikan kepada prospek Anda. jasa desain logo Anda harus memastikan bahwa semua hal penting ada di kartu Anda, termasuk:

· namamu

· Nama perusahaan Anda

· Sebutan Anda

· Ponsel dan nomor kantor

· alamat email

· Url bisnis

Perkenalkan bisnis Anda

Selain nama perusahaan Anda, Anda Jasa Desain Grafis Online juga perlu memberi tahu pelanggan apa yang ditawarkan bisnis Anda dalam hal produk atau layanan. Anda hanya perlu membuat satu kalimat atau frasa singkat yang menggambarkan perusahaan Anda.

Jadikan itu luar biasa

Tampilan yang tidak biasa umumnya diingat dengan baik. Orang-orang melihat kartu nama yang unik dan mungkin percaya itu layak disimpan. Anda dapat memilih dari banyak pilihan yang tersedia untuk membuat kartu Anda menarik dan mudah diingat sehingga klien Anda tidak akan pernah melupakan Anda.

Menambahkan foto

Menambahkan foto dapat membuat kartu Anda menjadi hidup. Bisa berupa foto Anda atau salah satu yang menggambarkan jenis bisnis Anda. Beberapa orang bahkan memilih untuk menggunakan tipografi yang juga memberikan efek yang bagus jika dilakukan secara artistik.

Gambar kartu Anda

Kartu bisnis Anda mewakili Anda, jadi pastikan bahwa gambar yang dibuat oleh grafik, teks, dan foto Anda mengkomunikasikan kesan yang tepat tentang bisnis Anda. Teliti elemen-elemen pada kartu Anda dan apa yang dikomunikasikan masing-masing.

Kualitas kertas

Bahan kartu harus dengan jenis dan kualitas yang tepat serta harus sesuai dengan konsep desain kartu Anda. Kertas bisa jadi matte, glossy, bertekstur, atau memiliki tepi berlubang. Pastikan pencetakan ternyata tepat pada bahan yang Anda pilih.

Gunakan ukuran kartu yang tepat

Kartu nama umumnya dibuat dengan ukuran standar yang pas di saku dompet atau tempat kartu nama. Simpan kartu Anda sesuai dengan ukuran standar ini sehingga klien Anda dapat menyimpannya dengan aman. Jika kartu Anda terlalu besar atau bentuknya tidak biasa, pada akhirnya bisa hilang.

Buat kartu Anda dapat diakses

Anda mungkin ingin memperluas upaya pemasaran Anda ke beberapa negara lain, benua, atau bahkan di seluruh dunia. Anda dapat melakukan ini secara efektif dengan membuat kartu nama khusus dalam bahasa wilayah itu dan benar-benar mengesankan klien Anda. Ini dapat memberikan keuntungan yang baik untuk upaya ekspansi Anda.

Kebanyakan orang menyadari pentingnya kartu nama, itulah sebabnya setiap orang berusaha keras untuk mendapatkan desain kartu terbaik. Jika Anda seorang desainer grafis freelance atau perusahaan desain grafis, tips dalam artikel ini akan memberi Anda garis besar yang baik untuk semua komponen penting dari desain kartu yang baik.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *